Penelitian


Glitter Words

persagi
LAPORAN RISKESDAS TAHUN 2007 DI PROPINSI NTB DAPAT DILIHAT DENGAN MENGKLIK DI SINI

 

  1. UJI SIFAT KIMIA TEPUNG DAUN  KELOR  (Moringa oleifera) DAN UJI ORGANOLEPTIK FORMULA TEPUNG DAUN KELOR  LOKAL LOMBOK – NTB (TAUFIQURRAHMAN, ALADHIANA CAHYANINGRUM, I NYOMAN ADIYASA, LIDYA RATNA HANDAYANI) Klik di sini
  2. PENGARUH JUS JAMBU BIJI (Psidium guajava linn) TERHADAP KADAR GLUKOSA DARAH PADA PASIEN DIABETES MELLITUS RAWAT JALAN DI KOTA MATARAM (Aladhiana Cahyaningrum, Fachrudy Hanafi, Lina Sundayani, Retno Wahyuningsih ) Klik di sini
  3. PENGARUH PEMBERIAN MAKANAN TAMBAHAN (PMT) PADA ANAK BALITA BGM MELALUI METODE KELOMPOK GIZI  TERHADAP PENINGKATAN STATUS GIZI ANAK BALITA DI KECAMATAN GUNUNG SARI ( Lalu Khairul Abdi, Ni Ketut Sri Sulendri, Taufiqurrahman, I Nyoman Adiyasa ) Klik di sini
  4. PEMANFAATAN APLIKASI ”GOOGLE EARTH” UNTUK MENGGAMBARKAN POLA PENYEBARAN ANAK BALITA DENGAN BERAT BADAN SANGAT KURANG DI  WILAYAH KOTA MATARAM ( Susilo Wirawan, Lalu Khairul Abdi, Ni Ketut Sri Sulendri) Klik di sini

2 Tanggapan so far »

  1. 1

    jalil said,

    kemarin berhubung gsm pulsa tak cukup makanya belum sempat ngomong tapi lucu ya masih conetting udah bisa ngomong , saya ada kirim surat ke pakistan kepada pervez musharraf mengenai migran di kepala saya ternyata begini 10 tahun yg lewat pernah saya dapat kiriman uang melalui wesel pos jadi belum sempat saya pergi ambil surat kertas wesel diambil kawan sekampung jadi saat itu saya belum punya tabungan bank besoknya dia datang pinjam ktp setelah itu saya mencari kerumahnya tapi dia hanya mengembalikan ktp saya minta kertas pos katanya dia tidak pernah bergaul dengan saya tapi dia ngejek perlihatkan sebagian uang dari hasil pengambilannya dari kantor pos , saya udah bicarakan pada orangtua tapi mereka mengatakan tidak mungkin karena kertas wesel bukan tercantum namanya walaupun memakai ktp ku . saya teringat kejadian itu tentu memalukan itu kan kiriman untuk saya makanya saya mencari dia meminta tapi tak ada hasil karena dibantu orang tuanya .jadi berhubung nilainya tidak bisa saya cek ke kantor pos medan kira-kira 2 juta amerika dollar maka untuk itu presiden pakistan menyuruh saya melaporkan kepada anda walaupun keadaannya udah lewat tapi orangnya berkembang hidup dari hasil curian tersebut . nama panggilannya aju tinggal di sei kera gg seri medan , kalau laporan ditujukan ke polisi boleh bapak presiden suruh polisi kerumahku mencari saya tapi tdk sesuai alamat ktp , alamat skrg di jalan demak 5 e/g medan .aju ini latar belakangnya preman pajak beruang ,sekarang dia kerja di pabrik roti sebagai akuntan pabrik ,hasil curian tdk dipakainya pas waktu jumpa saya dibank mestika dharma dia pernah setor uang dalam jumlah banyak waktu itu saya cairkan cek saya minta coba lihat saldo rekeningnya tidak diijinkan pegawai bmd katanya tdk ada uang .aju masih sewa rumah di jalan brigjen katamso tapi dia sering pulang kerumah orang tuanya jalan sei kera gg seri . di medan saya tidak punya kerabat polisi yg bisa membantu karena alasan sibuk mau disiplin polisi .bapak aju jualan sayur masak di pajak beruang . jadi beginilah nasib sial yg menimpaku terpendam sampai puluhan tahun berhubung memang sulit mencari aju sering tak jumpa . jadi mohon bantuan bapak presiden ,berhubung buat laporan kantor polisi katanya membingungkan waktu yang udah lama ,pernah di jakarta saya cari kapolri buat laporan waktu itu di jalan sudirman jumpa raymond (kawan jusuf kalla) dan albert (anggota demokrat). lagipula saya udah kehilangan uang jadi ngak ada uang yg bisa dikeluarin buat tkp dan pemeriksaan ,pernah saya perintahkan penangkapan shabu di hotel grand angkasa tapi katanya tidak buat laporan kepolisian jadi penangkapan itu bisa dituntut berdasarkan hukum negara ri jawaban dari kanit reskrim taufik (dulu pernah jadi ajudan olo pangabean dalam tugas dari poltabes ). sekarang masalah perjudian dan sosialisme tergantung anda karena banyak di medan dan sekitarnya ,dari pusatnya kota singapura udah dikonfirmasikan dari selapan ramanathan kepada saya katanya dia akan menutupnya . saya merasa bingung dalam bisnis di dalam negeri karena belum pernah ada tawaran dari banyaknya bisnis di indonesia kebanyakan tawaran yang saya terima dari luar negeri seperti dari donald trump united states america . atas perhatian bapak presiden terima kasih

    Kok comment-nya nyasar di sini Boss… Jadinya Jaka sembung…kagak nyambung he….heee.. Tapi thank you boss… udah tersesat di blog ini heeeee…heee admin (SW)

  2. 2

    maya said,

    Saya fresh graduate S1 Gizi Kesehatan FK Univ. Brawijaya Malang.
    Saya hendak mencari informasi tentang lowongan kerja S1 Gizi di daerah NTB dan sekitarnya. Saya tertarik untuk meningkatkan status Gizi di daerah tersebut. Lowongan kerja sebagai dosen atau peneliti yang tergabung di NGO/ LSM, membuat saya tertarik.
    Mohon bantuannya. Atas perhatiannya, saya ucapkan terima kasih.

    Maya Monika


Comment RSS · TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: